Deion Sanders dari Colorado membalas Jay Norvell karena komentar kacamatanya

Pelatih kepala sepak bola Negara Bagian Colorado Jay Norvell tampaknya mengkritik Deion Sanders pada hari Rabu ketika dia mengatakan di acara pelatih mingguannya bahwa dia melepas topi dan kacamatanya ketika berbicara dengan “orang dewasa” karena itulah yang diajarkan ibunya kepadanya.

Sebaliknya, Sanders sering memakai topi, kacamata hitam atau keduanya pada konferensi pers atau wawancara saat tampil di depan kamera sebagai pelatih kepala Colorado. Itu gayanya. Dan sekarang Sanders membalas Norvell saat timnya bersiap menjamu Colorado State (0-1) dalam pertandingan Sabtu malam di Boulder di ESPN.

“Saya sudah dewasa,” kata Sanders pada acara pelatih mingguannya, Kamis di Boulder. “Jangan beri tahu aku apa yang harus kupakai dan apa yang tidak boleh kupakai. Tolong.”

Komentar Norvell muncul setelah dia mengatakan para pemainnya harus melakukan “video” dengan ESPN minggu ini menjelang pertandingan hari Sabtu. Dia mengatakan mereka berhasil lolos dari hal itu “dengan beban di bahu mereka”.

“Mereka bosan dengan semua hal itu,” kata Norvell di acara itu. “Mereka benar-benar bosan. Dan saya duduk bersama ESPN hari ini, dan saya tidak peduli jika mereka mendengarnya di Boulder. Saya mengatakan kepada mereka, ‘Saya melepas topiku, dan melepas kacamata saya.’ Dan saya berkata, ‘Saat saya berbicara dengan orang dewasa, saya melepas topiku dan kacamata.’ Itulah yang diajarkan ibuku kepadaku.”

Para penggemar CSU di antara kerumunan pertunjukan Norvell di Fort Collins kemudian bertepuk tangan dan tertawa sebagai dukungan, sepertinya tahu persis siapa yang dibicarakan Norvell meskipun dia tidak menyebut nama Sanders.

TETAP TERKINI: Berlangganan buletin Olahraga kami untuk konten eksklusif

Norvell juga tampaknya tidak peduli bahwa dia mungkin sedang bermain api dengan melontarkan komentar tersebut. Setelah finis 1-11 tahun lalu, Buffalo unggul 2-0 di bawah Sanders setidaknya sebagian karena mereka mengatakan mereka telah menghilangkan persepsi bahwa mereka tidak dihormati oleh dunia luar atau pelatih lawan, seperti yang terjadi dalam kemenangan pekan lalu. atas Nebraska.

“Mereka tidak akan menyukai kita, tidak peduli apa yang kita katakan atau lakukan,” kata Norvell pada acara yang diselenggarakan oleh sebuah restoran lokal. “Tidak apa-apa. Oke, jadi ayo kita naik ke sana dan bermain. Itulah yang saya rasakan tentang hal itu. Saya tidak bermaksud mengambil alih pertunjukan. Saya hanya bosan. Maksud saya, saya lelah dengan semua hal itu. Dan saya tahu orang lain juga demikian. Jadi ayo bermain.”

Sanders, 56, menggunakan komentar Norvell untuk menyemangati timnya saat latihan Kamis, seperti yang didokumentasikan dalam video oleh putranya Deion Jr.

“Saya mengurus urusan saya sendiri, menonton beberapa film, mencoba untuk bersiap-siap, mencoba untuk keluar dari sini dan menjadi pelatih terbaik yang saya bisa dan saya melihat ke atas dan saya membaca beberapa omong kosong yang mereka katakan tentang kami, sekali lagi, kata Sanders kepada timnya saat latihan Kamis. “Mengapa Anda ingin membicarakan kami padahal kami tidak membicarakan siapa pun? Yang kami lakukan hanyalah pergi ke sini, bekerja keras dan melakukan pekerjaan kami pada hari Sabtu. Tapi ketika mereka memberi kami amunisi… mereka membuat kekacauan dan melakukan apa?”

“Pribadi,” jawab timnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus,” kata Sanders kepada mereka. “Mereka telah melakukan kekacauan dan berhasil…”

“Pribadi,” jawab timnya.

“Itu akan menjadi ujian yang hebat, pertempuran di Colorado, tetapi mereka membuat kekacauan dan berhasil…”

“Pribadi,” kata timnya lagi.

Dalam komentar terpisah di video yang sama, Sanders bahkan merujuk pada komentar Norvell tentang apa yang diajarkan ibunya, dengan mengatakan, “Sekarang dia main-main dengan ibuku.”

Sanders juga menanggapinya di acaranya pada hari Kamis

Sanders muncul di acara pelatihnya sendiri pada hari Kamis di sebuah restoran di Boulder dengan mengenakan kacamata hitam dan topi Buffalo. Pembawa acara, Mark Johnson, mengungkit komentar Norvell dengan mengatakan dia ingin menanyakan pertanyaan fesyen kepada Sanders.

“Jika saya duduk di sini di atas panggung dan mengenakan kacamata hitam dan mungkin mengulurkan tangan dan meletakkan topi saya di atasnya,” kata Johnson sebelum Sanders menyela.

“Saya tahu ke mana tujuan Anda,” kata Sanders, yang juga dikenal sebagai Pelatih Prime.

“Bagaimana perasaanmu jika aku melakukan itu?” Johnson bertanya padanya.

Sanders menjawab dengan bertanya kepadanya, “Itukah cara kami mengenal Anda?”

“Itu benar,” kata Sanders. “Begitulah cara kami mengenalmu. Aku tidak akan tampil di hadapanmu dan mengubah diriku yang sebenarnya hanya karena kamu ada di sini. Aku tidak melakukan itu. Aku konsisten dengan siapa diriku.”

Colorado State adalah underdog 23 1/2 poin melawan Colorado Sabtu setelah Buffs mengalahkan Nebraska pekan lalu di kandang sendiri, 36-14. Setelah pertandingan terakhir, putra dan gelandang Sanders, Shedeur, mengatakan bahwa permainan itu “sangat pribadi” baginya mengingat apa yang dikatakan dan dilakukan pelatih Nebraska Matt Rhule sebelum pertandingan, yang tidak ada artinya jika dibandingkan dengan tembakan langsung yang dilakukan ke arah Sanders. oleh Norvell.

Rhule telah menginjak logo Buffalo di lini tengah sebelum pertandingan, menyinggung Shedeur Sanders. Namun Rhule kemudian berkata bahwa dia tidak bermaksud tidak hormat. Awal tahun ini, Rhule juga memberikan komentar umum tentang strategi membangun timnya tetapi tidak menyebut nama Sanders atau mengkritik Colorado secara langsung. Colorado menganggapnya sebagai kritik, karena sepertinya dia membandingkan strateginya dengan strategi Colorado

Sekarang ini.

Sanders menguraikan lebih lanjut tentang kebiasaan kacamata hitamnya di acaranya hari Kamis.

“Mataku sangat lelah,” katanya. “Aku bangun jam 4:30 pagi. Aku di kantor mungkin jam 5. Jadi saat ini kamu melihatku, aku sudah lelah, tahu? Jadi aku berusaha menyembunyikan mataku. Mata menceritakan segalanya tentang seseorang. Itu sebabnya saya melakukannya. Dan saya terlihat bagus melakukannya.”

Norvell dipekerjakan sebagai pelatih kepala CSU pada Desember 2021 dan belum pernah menghadapi Buffs di Rocky Mountain Showdown. Colorado telah memenangkan delapan dari 10 seri terakhirnya dan mendominasi persaingan negara bagian dengan rekor 67-22-2.

Ikuti reporter Brent Schrotenboer @Schrotenboer. Surel: bschrotenb@usatoday.com



Source link

Pola Slot Gacor Terbaru


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *