Hayden Christensen yang Sangat Menurun Tiba

“Saya menyuruh mereka untuk tetap bersama, tapi mereka tidak pernah mendengarkan. Mereka tidak pernah mendengarkan.”

Ini adalah kata-kata tidak setuju yang diucapkan oleh droid Huyang (David Tennant) yang frustrasi di awal episode Ahsoka minggu ini, meskipun saat ini kutipan ini bisa dari episode mana pun, bukan? Itulah tema abadi Ahsoka—seorang master dan muridnya tidak pernah saling berhadapan, meskipun aliansi pada akhirnya akan menguntungkan semua orang.

Namun minggu ini, Ahsoka (Rosario Dawson) bukan masternya dan Sabine (Natasha Liu Bordizzo) bukan muridnya. Sebaliknya, Ahsoka menelusuri kembali langkahnya, saat dia masih magang. Anda mungkin mengenali tuannya. Dia ada di episode terakhir. Dia adalah karakter yang lebih kecil bernama “Anakin Skywalker,” juga dikenal karena tugas singkatnya sebagai “Darth Vader.” Pernah dengar tentang dia?

Ya, Hayden Christensen kembali untuk putaran Ahsoka lainnya. Snips dan Skyguy kembali beraksi. Pasangan ini bersatu kembali di Dunia Antar Dunia, sebuah tempat yang untungnya redup sehingga penuaan Christensen yang berantakan tidak cukup terang untuk membuat sakit mata. Bagi yang belum tahu, Dunia Antar Dunia pada dasarnya adalah tempat di mana semua waktu menyatu menjadi satu. Jadi, ketika Anakin memberi tahu Ahsoka bahwa dia harus berjuang untuk hidupnya, itu pada dasarnya berarti dia harus melakukan perjalanan kembali ke masa lalu ke dalam ingatannya, di mana dia akan berhadapan langsung dengan iblis-iblis lamanya.

Pertarungan ini, sejujurnya, membosankan. Kami tidak melihat satupun dari Big Bad, Baylan (Ray Stevenson), atau murid iblisnya, Shin Hati (Ivanna Sakhno), yang merupakan penjahat Ahsoka yang sebenarnya—semuanya digarisbawahi oleh malapetaka yang akan datang yang ditimbulkan oleh Laksamana Agung. Dilempar. Perdebatan Ahsoka dengan Anakin sangat membosankan jika dibandingkan. Waralaba Star Wars tidak perlu sibuk mengingat kembali kenangan lama Rebels dan Clone Wars; sayangnya, setelah penghilangan penuaan diperkenalkan, Lucasfilm tidak pernah menoleh ke belakang. (Atau, lebih tepatnya, perusahaan tidak bisa berhenti melihat ke belakang.)

Kita bisa melihat Ahsoka muda belajar dari Anakin, yang menasihati Padawannya bahwa peran Jedi adalah memimpin melewati masa peperangan. Ahsoka tidak ingin ikut serta dalam perang. Dia sedikit pasifis, Snips yang penuh semangat, dan Anakin tidak memilikinya. Jedi tidak bisa begitu saja mencegah terjadinya perang. Tapi Ahsoka berempati dengan semua Klon yang mati, meskipun mereka jahat, karena kematian mereka pada akhirnya disebabkan olehnya.

Keseluruhan rangkaian ini terasa lebih sedikit Star Wars dan lebih banyak Marvel, seperti pertarungan terakhir Black Panther di stasiun kereta bawah tanah yang diterangi lampu neon dibuat untuk televisi, bukan untuk layar lebar—atau salah satu pertarungan oranye keabu-abuan melawan Thanos, dengan banyak dilema emosional. Kami berakhir dengan Ahsoka mengalahkan Anakin, yang mulai berubah menjadi Darth Vader. Dia telah menaklukkan iblis terdalamnya. Anakin dan Vader sudah pergi.

Namun Ahsoka masih berada satu mil di bawah laut. Untungnya, putra Hera (Mary Elizabeth Winstead), Jacen (Evan Whitten) memiliki sedikit Jedi di dalam dirinya dari pihak ayah, jadi dia merasakan lightsaber itu mirip dengan pertarungan bawah air Ahsoka. Meskipun Republik Baru menyarankan Hera untuk mundur dan berhenti mencari Thrawn, Hera mengirimkan armadanya (atau yang tersisa) ke laut untuk menemukan Ahsoka. Saat mereka mencari, Jacen meminta Huyang untuk mendapatkan informasi tentang guru Ahsoka. Seperti apa Anakin?

“Intens,” kata Huyang. Kedengarannya benar.

Foto foto Syndulla (Mary Elizabeth Winstead) dan Jacen Syndulla (Evan Whitten) di 'Ahsoka.'

Hera menemukan Ahsoka, menghidupkannya kembali, dan mengizinkannya beristirahat selama beberapa jam sementara tim mengumpulkan keberanian untuk mengirimkan kabar terbaru kepada Rektor Mon Mothma (Genevieve O’Reilly). Saat Ahsoka bangun, mengenakan sweter paling nyaman yang pernah kulihat di TV sepanjang tahun, dia berterima kasih kepada Jacen dan bersiap mencari Sabine. Menggunakan kekuatannya, Ahsoka mengulangi malam di Seatos setelah dia jatuh ke Dunia Antar Dunia. Dia mendengar bahwa Sabine kemungkinan besar pergi bersama Shin Hati dan Baylan untuk menemukan Ezra dan Thrawn.

Petanya hancur. Tidak ada cara untuk mencapai mereka. Kecuali…Ahsoka melihat ke langit, terinspirasi oleh paus luar angkasa yang terbang. Makhluk-makhluk itu—yang disebut purrgil—memiliki pola migrasi yang diikuti Ezra untuk mengisolasi Thrawn bertahun-tahun lalu. Jika mereka mengikuti purrgil, mereka akan memiliki kesempatan terbaik untuk menemukan Thrawn, Ezra, Sabine, Shin, dan Baylan.

Mon Mothma menelepon Hera, meminta dia dan timnya kembali ke Coruscant. Jawabannya, tentu saja, adalah “tidak”. Mereka memulai misi baru, baik Republik Baru ada atau tidak. Semua orang di tim Mon Mothma menuntut agar Hera tetap berada di sisi orang baik, namun mulai terasa bahwa “orang baik” itu sedikit cuek. Apakah itu menjadikan mereka orang jahat? Enggak. Biasa-biasa saja, ya.

Tapi bahkan Hera sedikit ragu dengan rencana Ahsoka. Tidak ada cara untuk mengetahui apakah makhluk itu benar-benar akan membawa tim ke Sabine dan Ezra. “Mereka bisa pergi ke mana pun,” kata Huyang, takut akan dengkuran itu.

“Aku tahu,” Ahsoka mengakui. “Tapi itu lebih baik daripada tidak kemana-mana.”

Foto Kapten Carson Teva (Paul Sun-Hyung Lee), Chopper, Kanselir Mon Mothma (Genevieve O'Reilly) dan Hera Syndulla (Mary Elizabeth Winstead) di 'Ahsoka'

Ahsoka dan Huyang terbang ke langit, dikelilingi oleh awan halus dan dengkuran yang indah. Mereka benar-benar makhluk yang luar biasa—seperti paus biru yang melahirkan bayi dengan makhluk dari Nope. Namun hal itu tidak mengurangi rasa takutnya ketika Ahsoka menggunakan kekuatan tersebut untuk berkomunikasi dengan salah satu monster tersebut, membuatnya membuka mulutnya, dan memerintahkan Huyang untuk terbang masuk. Dengan tidak ada ruginya, Ahsoka terbang ke dalam perut monster tersebut.

Teruslah terobsesi! Mendaftarlah untuk buletin Obsessed Daily Beast dan ikuti kami di Facebook, Twitter, Instagram, dan TikTok.

Source link

Pola Slot Gacor Terbaru


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *