Lauren Boebert Dikeluarkan dari Musikal “Beetlejuice” di Denver

Perwakilan Lauren Boebert, seorang penghasut Partai Republik dari Colorado, dikeluarkan dari produksi tur musikal “Beetlejuice” di Denver akhir pekan lalu. Hal ini menjadikannya studi kasus terbaru dalam perdebatan yang terus berkembang mengenai bagaimana teater harus merespons perilaku penonton yang kasar.

Boebert dituduh “menyebabkan gangguan” pada pertunjukan tersebut, menurut laporan kejadian dari kota Denver. Tuduhan tersebut bukanlah hal yang asing bagi Nona Boebert – tahun lalu dia mencela Presiden Biden selama acara State of the Union, dan tahun sebelumnya dia menolak penggeledahan tasnya oleh petugas keamanan Capitol.

Insiden di Denver, yang sebelumnya dilaporkan oleh The Denver Post, terjadi saat pertunjukan “Beetlejuice,” yang, seperti film yang menjadi dasarnya, berkisah tentang hantu licik yang menghantui rumah di pinggiran kota. Musikal ini mengalami kesuksesan di Broadway, namun menjadi favorit penggemar, dan menikmati tur yang kuat di seluruh negeri.

Pusat Seni Pertunjukan Denver, yang mencakup Teater Buell, tempat pertunjukan “Beetlejuice” sekarang, mengeluarkan pernyataan singkat yang mengatakan bahwa mereka memiliki serangkaian kebijakan tamu dan, “Kami diberitahu bahwa dua pengunjung tidak mematuhi kebijakan yang akhirnya menyebabkan mereka dikawal dari teater.”

Kota Denver, yang memiliki dan mengoperasikan kompleks bangunan tempat pusat seni pertunjukan berada, merilis laporan kejadian yang, tanpa menyebut nama Ms. Boebert, menjelaskan beberapa detailnya.

Laporan tersebut mengatakan bahwa sebagai tanggapan atas keluhan penonton, para pejabat mengatakan kepada sepasang pengunjung bahwa “mereka menyebabkan gangguan di area tersebut dengan kebisingan, nyanyian, penggunaan ponsel, dan bahwa mereka harus menghormati tetangga mereka.” Di awal babak kedua, setelah mendengar keluhan bahwa pengunjung kembali bersuara keras dan merekam pertunjukan, pihak teater meminta bantuan dari Polisi Denver dan meminta rombongan tersebut untuk pergi, kata laporan itu. Mereka akhirnya melakukannya. Di jalan keluar, menurut laporan kejadian, “Mereka mengatakan hal-hal seperti ‘apakah Anda tahu siapa saya?’” dan “Saya akan menghubungi walikota.”

Denver Post mengidentifikasi Ms. Boebert sebagai orang yang terlibat dalam insiden tersebut. Manajer kampanye Ms. Boebert, Drew Sexton, mengeluarkan pernyataan yang membenarkan insiden tersebut, namun membingkainya secara berbeda.

“Saya dapat mengkonfirmasi rumor yang menakjubkan dan cabul: dalam waktu pribadinya, anggota Kongres Lauren Boebert memang seorang pendukung seni pertunjukan (terkesiap!) Dan, yang membuat kecewa beberapa orang terpilih, dengan antusias menikmati pertunjukan ‘Beetlejuice’ di akhir pekan. yang oleh Denver Post sendiri digambarkan sebagai ‘lucu’, ‘keterlaluan’, dan ‘kerusuhan yang penuh nafsu’,” kata Sexton. “Dia menghargai penegakan ketat kebijakan dilarang berfoto di Teater Buell dan hanya berharap Pemerintahan Biden dapat menegakkan undang-undang perbatasan kita secara menyeluruh dan tegas.”

Bu Boebert rupanya masih menyukai acara tersebut, meski dia diusir.

“Memang benar, saya benar-benar menikmati Jus Kumbang yang LUAR BIASA di Teater Buell dan saya mengaku bersalah karena tertawa dan bernyanyi terlalu keras!” dia memposting di X, platform yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter. “Semua orang harus menontonnya jika Anda mendapat kesempatan minggu ini dan tolong beri tahu saya bagaimana akhirnya!”

Insiden ini terjadi ketika bioskop, khususnya di Inggris, sedang menghadapi banyak perilaku kasar dari penonton yang terlalu antusias, dan kesulitan menentukan apakah dan bagaimana cara membatasi perilaku tersebut. Kekhawatiran serupa juga terjadi di Broadway, namun konfrontasi yang dipublikasikan lebih sedikit.

Source link

Pola Slot Gacor Terbaru


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *